branding agency solo

Branding Agency Solo Terbaik dan Tepercaya

Branding Agency Solo – Salah satu lapangan pekerjaan sebagai orang kreatif adalah berada di sebuah tempat bernama Branding Agency atau sebuah agensi jenama.

Produk atau jasa yang ditawarkan sebuah Branding Agency adalah sebagai berikut:

  • Mengaudit seluruh bisnis klien: industrinya, proses sistemnya, serta pihak-pihak yang terlibat dalam bisnis tersebut untuk menentukan positioning-
  • Menciptakan dan merencanakan serta mengelola brand, termasuk brand identity-nya. Brand identity adalah identitas dari brand terkait, termasuk juga visual identity.
  • Menangani promosi brand baik dalam ranah digital maupun nodigital.

 

Baca Juga: Jasa Branding Solo

 

Adapun jenis pekerjaan apa saja yang dikerjakan oleh seorang desainer grafis di sebuah Branding Agency adalah:

  • Merancang logo dan elemen identitas lainnya, seperti ikon, maskot, foto, ilustrasi, dan lain sebagainya.
  • Membuat pedoman identitas dari brand yang menjadi klien.
  • Menerapkan logo dan elemen identitas ke berbagai media, seperti kartu nama, kop surat, website, produk dan kemasan, seragam, interior, bangunan, dan lain sebagainya.

Di dalam sebuah Branding Agency, seorang desainer grafis biasanya bekerja sama dengan: tim konsultan branding, ahli branding, juga ilustrator, copywriter, programmer, desainer interior, dan lain sebagainya.

Lalu, di manakah branding agency terbaik? Tentu saja branding agency Solo terbaik adalah Enxyclo. Makanya, jangan ragu bila Anda membutuhkan jasa branding agency Solo segera hubungi kami.[]

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.