ENXYCLO

Branding & Digital Marketing Agency

Diterima Open Shop di Creative Fabrica

Creative Fabrica

Mengagumkan. Setelah mendapatkan kabar bahwa diterima menjadi Freepik Contributor, dapat laporan di email bahwa pengajuan untuk open shop di Creative Fabrica juga sudah diterima! Langsung buru-buru setting segala keperluannya: upload ID Card, VAT, alamat, dan kebutuhan lainnya agar langsung verified akun kami di Creative Fabrica.

Alhamdulillah … Semuanya sudah kelar. Tinggal upload produk-produk digital saja.

Bagaimana pengajuan open shop bisa diterima?

Saat itu, saya hanya mengajukan link portofolio saya di Behance. Dan karena memang portofolionya bagus, jadi alhamdulillah langsung diterima.

Ini juga merupakan pengalaman pertama mendaftar dan langsung diterima. Jadi, saya juga tidak tahu, apakah yang mendaftar dan ditolak bisa untuk mendaftar lagi ataukah belum.

Dengan diterimanya open shop ini, tentu saja hal ini menjadi kabar sangat baik, karena bisa menjadi tempat untuk revenue stream baru bagi Enxyclo Studio. Di Creative Fabrica cenderung lebih simpel, ya. Karena market-nya memang lebih seperti market Etsy. Insya Allah nanti produk-produknya bisa digas lebih banyak.

Targetnya hingga 2025, bisa 10.000 aset yang diunggah. Jadi profitnya nanti bisa untuk menopang mimpi sebagaimana yang sudah saya jelaskan di postingan tentang Freepik Contributor.

Akun kami di Creative Fabrica ada di sini, ya: Creative Fabrica Enxyclo Studio.

Silakan di-follow dan rekomendasikan produk-produk kami kepada teman-temannya, ya.

Target saya selanjutnya adalah bisa diterima di:

  • Canva Creator
  • Envato Elements
  • Creative Market

Dengan insya Allah diterima di tiga tempat itu, kebutuhan revenue stream Enxyclo Studio akan melesat dan aman. Amin. Doakan ya teman-teman. Semoga impian kami berhasil.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected!