Pelangi Negeri di Awan – Masrur Makmur Latamro

Keinginan Masrur Makmur Latanro (MML) untuk bertarung di Pilkada Enrekang pada tahun 2018 mendatang hampir pasti terwujud. Terlebih PKS mengisyaratkan Hasanna Lawang berpasangan dengannya. Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPD Enrekang Anshar mengatakan, peluang MML tetap terbuka sebagai bakal usungan pada pilkada Enrekang 2018. “Melihat animo masyarakat dan kriteria pak Masrur akan dipaketkan dengan Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Sulsel, Hasanna Lawang pada Pilkada 2018,” ujar Anshar, Jum’at (6/10/2017)..

Lanjut Ansar, MML dipilih sebagai figur alternatif bersama kandidat lainnya yaitu calon inkumben Bupati Muslimin Bando (MB). Karena keduanya punya komitmen dan semangat untuk berpaket dengan kader PKS. “Selain itu diusulkan MB yang siap menggandeng kader PKS lainnya yakni Amin Palmansyah anggota DPRD Enrekang,”katanya.

Selain itu pertimbangan memilih MML karena dalam mekanisme penjaringan pemilu raya (Pemira) DPD PKS Enrekang, MML meraih suara tertinggi.Poin lainnya cukup dukungan 6 kursi partai politik di parlemen Enrekang. “Beliau (MML) sudah didukung dari Demokrat 3 kursi dan PKS 3 kursi,” tutur Ansar. Sementara Ketua Tim Pendukung MML Lukman, menuturkan, Pilkada Enrekang yang lalu MML gagal maju karena tersandung kendaraan partai politik. “Saat ini kehadiran MML bisa maju dengan lancar, saat ini tekadnya bersambut didukung partai dan masyarakat,”katanya.

 

Client: Yapensi, Indonesia
Skills: Tipografi, Composition
Tools: Adobe Photoshop CC

Category

Publishing Design

Tags

book cover

Date published

November 8, 2017

Pin It on Pinterest